• Selamat Datang di Kabupaten Puncak

Bupati Apresiasi Komunitas Pemuda Peduli Puncak Tersenyum

17 Jan 2015 533

(Ilaga, 15/01/2015)  Bupati Puncak Willem Wandik, S.E., M.Si mengucapkan terima kasih secara langsung kepada perkumpulan pemuda yang menamakan dirinya sebagai Komunitas Peduli Puncak Senyum di halaman Kantor Bupati pada hari Kamis, 15 Januari 2014 pukul 14.00 waktu setempat.


Penghargaan ini diberikan oleh Willem Wandik kepada segenap pemuda atas jasa mereka untuk peduli  daerah. Puluhan pemuda yang hadir dalam acara insidentil tersebut mendengarkan sambutan Bupati dengan seksama. “Kalian hebat. Kalian semua masih ada di Ilaga saat yang lain ada pulang turun ke kota merayakan Natal diluar Ilaga.”
Gabriel Waker, selaku perwakilan dari komunitas yang juga merupakan Ketua Ardin Kabupaten Puncak mengatakan bahwa yang mereka lakukan adalah dilandasi kepedulian terhadap daerah.


Willem Wandik menambahkan, “Semua orang Ilaga nanti ada lapangan kerja. Ini bisa diatur. Jaga malam (keamanan lingkungan), jaga kebersihan lingkungan. Nanti kita adakan pegawai honor. Agar sampah-sampah kota dapat dibereskan. Agar bibit-bibit kekecauan bisa ditangani dengan baik. Laporkan setiap ada masyarakat pendatang yang mencurigakan kepada aparat agar dapat diproses tindaklanjut. Sehingga kejadian yang sebelumnya tidak terulang kembali. Terima kasih. Mari kita jaga daerah ini bersama, kita sayangi daerah ini bersama.”  (mar)