• Selamat Datang di Kabupaten Puncak

Pelantikan Ketua TIM Penggerak PKK Tingkat Distrik

25 Sep 2014 903

Ilaga (25/9/2014). Ketua Umum Tim Penggerak PKK Kabupaten Puncak, Ny. Elpina Kogoya Wandik, A.Md., Kep. melantik istri-istri Kepala Distrik se-Kabupaten Puncak yang baru sebagai Ketua TP-PKK Tingkat Distrik terhitung 2014 s.d. 2018. Pengukuhan yang berlangsung beberapa saat setelah pelantikan kepala distrik se-Kabupaten Puncak ini mempunyai makna filosofis bahwa sebagai Ibu PKK, Ibu-Ibu yang dilantik mempunyai tanggung jawab untuk ikut serta mengangkat harkat, martabat, dan emansipasi kaum wanita. Hari ini, seluruh masyarakat Kabupaten Puncak menunggu karya dan kinerja ibu-ibu bagi peningkatan kesejahteraan keluarga serta pemberdayaan perempuan melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia di dalamnya.

Ny. Elpina Kogoya menekankan agar Ibu-Ibu PKK yang dilantik ini nantinya dapat menjadi motor penggerak agar selalu aktif dalam setiap program kegiatan pembangunan pemerintah. Bukan malah menjadi beban atau penghambat jalannya pembangunan itu sendiri. Oleh karena itu Ibu-Ibu Ketua TP-PKK tingkat Distrik se-Kabupaten Puncak, beserta semua jajaran pengurus dan anggota dituntut terus berpartisipasi aktif untuk meningkatkan potensi yang dimiliki agar kualitas keterampilan, wawasan, dan keahliannya dapat berkembang.

Ny. Elpina Kogoya juga menambahkan, “Saat ini TP-PKK sedang bersiap menyambut program-program PKK Tahun Anggaran 2015. Oleh itu TP-PKK diharapkan mampu berkontribusi dan bekerja sebaik-baiknya. Sedikit-sedikit, pelan-pelan. Yang penting sudah lakukan, yang penting sudah jalan. Semoga PKK Kabupaten Puncak dapat mewujudkan keluarga-keluarga yang sehat, berdaya, dan sejahtera”