• Selamat Datang di Kabupaten Puncak

Bupati Puncak Melantik 8 Kepala Distrik Baru

25 Sep 2014 2141

Bupati Puncak Melantik  8 Kepala Distrik Baru

Ilaga (25/9/2014). Dalam rangka percepatan kinerja pemerintahan dan pelayanan publik di Kabupaten Puncak, Bupati Puncak Willem Wandik, S.E., M.Si melantik 8 (delapan) pejabat kepala distrik baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Puncak. Acara yang berlangsung di kompleks Kantor Bupati Puncak, Jl. Benny Tinal 1 Ilaga tersebut dihadiri oleh  seratusan  hadirin  dan  tamu  undangan  yang  terdiri  dari  pejabat,  pegawai pemerintah, masyarakat setempat dan aparat keamanan.

Bupati, dalam sambutannya menekankan, “Hari ini kalian diamanahi jabatan sebagai kepala distrik ini karena kalian dinilai mampu laksanakan  tugas. Namun yang perludiingat, jabatan ini bukan hak milik tetap dan seumur hidup milik kalian. Kapan saja jabatan ini bisa saja ditarik jika kalian dianggap tidak mampu melaksanakan amanah dengan baik dan bertanggung jawab.

”Berdasarkan  Surat  keputusan  Bupati  Puncak  Nomor  :  SK.  821.2-2  Tertanggal  24 September 2014 berikut daftar nama pejabat baru yang dilantik antara lain :

1. Kepala DIstrik Gome : Zakeus Wakerkwa, S.Sos

2. Kepala DIstrik Wangbe : Alpon Newenggalen, S.Pak

3. Kepala DIstrik Beoga : Alpius Kiwak, S.Pd

4. Kepala DIstrik Ilaga : Bernadus Tinal, S.Sos

5. Kepala DIstrik Sinak : Kwarnus Murib, S.Sos

6. Kepala DIstrik Pogoma : Leniak Telenggen, A.Md. Kom

7. Kepala DIstrik Agadugume : Otniel Murib,

8. Kepala DIstrik Doufo : Itabo Labene, S.IP

Pelantikan Kepala Distrik  ini  selain  dimaksudkan untuk mengisi  kekosongan jabatan terhitung 28 Maret 2014, juga bertujuan kelancaran pelayanan kepada masyarakat dimasing-masing distrik tidak terganggu. “Semoga Tuhan selalu memberikan kekuatan kepada kita semua untuk melayani masyarakat Kabupaten Puncak”, pungkas Bupati.